Post Top Ad

Menikmati Korean Grill Dan Suki Di Rumah Aja

KOREAN GRILL DI RUMAH, Halo Sobat Mamil, Masih edisi #dirumahaja, kali ini mamil pengen ngegriil dan suki tapi belum memungkinkan untuk dine in, pesenlah paket grill dan suki dari @pana_grill yang berlokasi Jalan MT Haryono 28 Madiun, tapi kali ini via delivery order. Jadi nanti dari pihak @pana_grill yang akan mengirimkan kompor set, grill pan, panci suki, daging, sayur,dan aneka bahan untuk masak sendiri di rumah. Pilihan paket ada 3 macam tergantung pada jumlah orang. Karena mamil cuma empat orang ambil paket yang paling murah udah puas banget kok.

Harganya Paket Grill 140K, Paket Suki 170K, jadi kalian pengen yang mana bebas pilih, bisa juga nambah daging dengan tamabahan biaya tertentu.

Sambil menikmati suasana senja paketan grill dan suki at home ini menjadi sensasi yang berbeda ketika #dirumahaja, masak lebih santai dan bisa inovasi sendiri pake bahan-bahan yang ada di kulkas rumah. Menikmati bareng keluarga, sahabat, temen, selingkuhan, gebetan, pacar kalo punya, rasanya syahdu banget kan.

Overall buat sobat mamil yang pengen grill dan suki tapi tetap #dirumahaja paket grill dan suki at home dari @pana_grill bisa jadi rekomendasi selama #psychicaldistancing.

#madiunkuliner #madiunhits #exploremadiun #madiunpopuler #madiunjajan #gofood #madiun #madiunpeople #kuliner #madiunsukamakan #madiuntoday #madiunngemil #madiunmakan #madiunfoodies #kulinermadiun #madiunexplore #foodies #grillathome #beef #grill #grillwithpana #grilldelivery
May 22, 2020 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment