Post Top Ad

Cafe vintage di Madiun, Sea Coffee Melekat di Hati Milenial


  

Mencari suasana baru untuk nongkrong di cafe, tapi gak mau jauh-jauh dari Kota Madiun? Bisa bangett, Sea Coff menawarkan suasana yang berbeda dari kebanyakan cafe di Kota. Jauh dari kebisingan hiruk pikuk kendaraan, namun tetap berada di dalam Kota.

Cafe ini termasuk salah satu cafe terfavorit versi Mamil, suasananya sangat nyaman ditambah lagi setiap sudutnya selalu ada hal menarik untuk dinikmati sembari meneguk secangkir kopi hangat. Sangat cocok untuk muda-mudi yang ingin mendapatkan spot foto terbaik untuk feed instagramnya, atau sekedar duduk santai menikmati suasana cafe.




Harga untuk secangkir kopi yang ditawarkan juga murah yaitu mulai 7000an aja, murah tapi rasanya tidak murahan yah. Mamil pesan secangkir Espresso dan Ice Cappucino, dan totalnya Rp 25.000 saja untuk dua kopi, wahh Mamil tercengang karena dikira harganya bakal sekitar 30 ribu per kopi seperti cafe tetangga hihihi. Rasa kopinya juga tidak kalah strong dengan kopi brand ternama lainnya loh, benar-benar harga angkringan tapi rasa cafe mahal! 

Cafe ini bener-bener ngingetin Mamil sama suasana Jogja, tau kan Jogja? Yang terkenal dengan Angkringannya yang murah, suasanya yang homey, dan surprisely ada motor vespa di hampir setiap sudut cafenya. Benar-benar bikin kangen kita sama Kota Jogja tersalurkan di cafe ini, All in One alias paket lengkap!






*sedikit curhat yah, habis ngopi disini nih Mamil semaleman gak bisa tidur karena caffeine yang ada di kopinya strong banget, bener-bener deh bikin ketagihan dan bakal ke Sea Coff lagi. 

🏠 Lokasi : Sea Coff
🕓 Open : 07.00 - 24.00 (22.00 close order)
📈 Harga : Mulai 7000 - 18.000
📈 Rasa : 9 / 10 Nyuss
📈 Tempat : 9,5/10
June 04, 2020 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment