Post Top Ad

Es Teh Viral Di Solo

NYOBAIN ES TEH VIRAL DI SOLO, Daerah Jebres Surakarta. 

Sobat Mamil Pernah denger gak di daerah Jebres Surakarta ada ES TEH yang Viral? Es Teh Bu Warsinem lokasinya ini ada di daerah Jebres surakarta, harganya cuma 2500 dengan porsi jumbonya. Mamil penasaran kenapa kok sampek viral banget, ternyata resepnya ada di tehnya. Ada racikan rahasia yang dibuat bu warsinem membuat es teh ini seger banget sedikit berbeda dengan es teh biasanya. Rasa es tehnya ada perpaduan manis, sepet dan kental. Oiyaa kata bu warsinem sehari minimal menghabiskan 500 bungkus. Gilaaaaa.. banyak banget 500 bungkus, padahal cuma es teh lo.

Gimana? Penasarankan? Jadi kalian yang lagi main-main di solo bisa coba mampir nih di es teh viral satu ini.kalo bingung lokasi tepatnya kalian bisa browsing di google yah.

#madiunkuliner #madiunhits #exploremadiun #madiunpopuler #madiunjajan #gofood #madiun #madiunpeople #kuliner #madiunsukamakan #madiuntoday #madiunngemil #madiunmakan #madiunfoodies #kulinermadiun #madiunexplore #foodies #foodgram #indonesianfood #madiunculinary #kulinerindonesia #samkuliner #madiundelicious #kulinersolo #estehbuwarsinem #estehviral
May 22, 2020 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment